Melampaui Ilusi



Kebebasan tidak lebih di atas keterbatasan
dengan kesadaran itu aku dapat memilih kebebasan.

Kebahagiaan tidak lebih di atas penderitaan;
dengan kesadaran itu aku dapat melepaskan penderitaan.

Kelimpahan tidak lebih di atas kemiskinan;
dengan kesadaran itu kelimpahanku mengalir.

Tidak ada yang di atas apapun;
mengetahui hal itu aku keluar dari hirarki, kompetisi, dan pergulatan.

Dalam keadaan ini aku tidak menghakimi hidup;
karenanya aku tidak merasa terpisah dari hidup.

Aku sangat gembira dengan keanekaragaman dalam dunia, dalam refleksi
yang mana aku melihat kebebasanku untuk menjadi apapun yang aku inginkan.

Kita tidak di sini untuk menjadi satu, kita di sini untuk menjadi banyak.
Dengan melihat bahwa melampaui ilusi ini kita semua adalah satu,
kita membebaskan diri kita untuk menjadi yang banyak.

Aku tidak terikat pada satu jalan apapun sebagai jalan yang pasti.

Aku bhinneka.

Aku terus selalu berubah.

Aku adalah penjelajah seluruhnya sebagai kebenaran.



~ Story Waters (You Are God. Get Over It!) ~

No comments: